Ratu Yordania Ini Lebih Bergaya Dibanding Kate Middleton

Senin, 09 Oktober 2017 - 12:56 WIB
Ratu Yordania Ini Lebih...
Ratu Yordania Ini Lebih Bergaya Dibanding Kate Middleton
A A A
BEBERAPA kerajaan seperti Kerajaan Inggris, Spanyol, Luksemburg dan lainnya di dunia menjadi tema pembicaraan karena berbagai hal menarik. Termasuk mewarnai dan mengubah wajah mode dunia.

Untuk hal ini Ratu Rania dianggap sebagai pemenangnya. Rania bahkan dianggap lebih bergaya dalam hal mode dibandingkan Kate Middleton yang baru terkenal beberapa tahun belakangan.

Ini bisa dilihat dari setiap penampilan Ratu Rania yang selalu elegan dan berkelas. Meskipun menjadi wanita muslim dari negara Timur Tengah, Rania jelas terlihat memilih mode Barat, dan menawarkan versi modern chic royal.

Ratu Yordania Ini Lebih Bergaya Dibanding Kate Middleton


Dia bisa terlihat begitu menawan dengan pilihan busananya yang sopan, tapi terkadang dia juga berani mengambil risiko mengenakan pakaian yang sedikit lebih kontemporer bagi keluarga kerajaan.

Melalui akun Instagram-nya yang hampir diikuti 6 juta follower, Rania kerap memposting gaya berbusananya yang dipenuhi berbagai produk pakaian bermerek mewah. Label favoritnya adalah rumah mode ternama di Eropa, yakni Valentino, Dior, dan Armani. (Baca juga: Rania Al-Abdullah, Ratu Paling Digital )

Dia juga berani memilih rancangan yang tidak biasa untuk kerajaan seperti baju rancangan Victoria Beckham dan banyak desainer Timteng. Dikutip Telegraph, dia disebut telah memunculkan kode pakaian dan tradisi bangsanya, dan punya gaya tersendiri yang tiada duanya.

Dengan menampilkan gayanya di medsos, Rania telah memperjuangkan statusnya sebagai ikon mode bangsanya. Dengan posisi serta pengaruh yang besar, tak heran kalau para perancang internasional memburunya untuk menawarkan berbagai produk pakaian baru.(susi Susanti)
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)